Indeks Pengumuman Halaman 2

Pelaksanaan TPDA dan TOEP Periode Juni 2023

Pelaksanaan TPDA dan TOEP Periode Juni 2023

Assalamualaikum wr wb Selamat Pagi   Kami informasikan, bahwa kita akan melaksanakan ujian TPDA dan TOEP periode April 2023 pada tanggal 9 Juni   2023 dengan kuota 20 orang. bagi bapak dan ibu yang ingin mengikuti silahkan melakukan pendaftaran di member.plti.co.id. Berikut adalah sesi yang kita buka : 1. Sesi TOEP - 9 Juni 2023 Pukul 08.00 - 11.00 2. Sesi TPDA - 9 Juni 2023 Pukul 14.00 - 17.00   Catatan :  - Informasi dari pihak PLTI, bahwa pembayaran pendaftaran tes dapat dilakukan mulai hari ini hingga 6 Juni 2023 pukul 23.59 WIB

Read more

[Info PMI] Kegiatan Donor Darah

[Info PMI] Kegiatan Donor Darah

Bapak/Ibu dan Rekan2 Mahasiswa.. Bersama ini kami informasikan bahwa dalam rangka memperingati hari donor darah Internasional dan Hari Jadi Kota Pekanbaru yang ke 239, Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan kegiatan donor darah. Bagi Bapak/Ibu dan rekan2 mahasiswa yg berminat melakukan donor darah silahkan hadir pada kegiatan donor darah tsb, Selasa (6 Juni 2023) di Aula Kontor Camat Rumbai pukul 09:00 wib s/d selesai. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu dan Rekan-rekan Mahasiswa. Salam.

Read more

Kegiatan Ramadhan Mesjid Madinatul Ilmi

Kegiatan Ramadhan Mesjid Madinatul Ilmi

Assalamu'alaikum wr wb   Bapak dan Ibu yang dirahmati Allah SWT.   InsyaAllah selama bulan suci Ramadhan Mesjid Madinatul Ilmi akan mengadakan beberapa kegiatan yaitu : Kajian Zuhur (Senin - Kamis) Buka Puasa Bersama (Senin dan Kamis) Untuk itu kami panitia Ramadhan Mesjid Madinatul Ilmi  menjemput Bapak dan Ibu untuk berkontribusi bisa berupa ta'jil, makanan berat atau uang untuk Kafalah ust yang ceramah. Konfirmasi Ta'jil dan makanan berat ke Ibu Wiwin Styorini atau Bapak Ardiyanto uang bisa ditransfer ke nomor rekening :1080007544910 a.n Wiwin Styorini   semoga Allah selalu memberi kesempatan kepada kita untuk meraih pahala di Ramadhan tahun ini dan Ramadhan- Ramadhan tahun berikutnya.   Salam Panitia Ramadhan 1444H Masjid Madinatul Ilmi

Read more

Izin Pembukaan Program Studi Teknik Komputer Magister Terapan

Izin Pembukaan Program Studi Teknik Komputer Magister Terapan

  Izin Pembukaan Program Studi Teknik Komputer Magister Terapan  

Read more

Surat Edaran No. 0005/DIR/PCR/2020 Pelaksanaan Kerja Praktik (KP) Pada Masa Tanggap Darurat COVID-19 di Lingkungan Politeknik Caltex Riau

Surat Edaran No. 0005/DIR/PCR/2020 Pelaksanaan Kerja Praktik (KP) Pada Masa Tanggap Darurat COVID-19 di Lingkungan Politeknik Caltex Riau

Surat Edaran No. 0005/DIR/PCR/2020 Pelaksanaan Kerja Praktik (KP) Pada Masa Tanggap Darurat COVID-19 di Lingkungan Politeknik Caltex Riau Yth. Sivitas Akademika Politeknik Caltex Riau Menimbang dan menindaklanjuti: Surat  Edaran  Walikota  Pekanbaru  No.  100/SETDA-­?TAPEM/661/2020,  tanggal  23  Maret  2020 tentang Tindak Lanjut Pencegahan Penyebaran Covid-­?19 di Lingkungan Kota Pekanbaru. Surat Edaran Direktur Politeknik No. 003/DIR/PCR/2020, tanggal 16 Maret 2020 Tentang Kewaspadaan dan Pencegahan Penyebaran Covid-­?19 di Lingkungan Politeknik Caltex Riau. Menindaklanjuti   surat   edaran   tersebut   dan   mencermati   perkembangan   wabah   COVID-­?19, terkait pelaksanaan Kerja Praktik (KP) pada semester Genap 2019/2020 dengan ini Direktur Politeknik Caltex Riau menerbitkan kebijakan sebagai berikut. Semua mahasiswa yang sedang mengambil KP wajib mengisi formulir pendataan mahasiswa KP yang diakses melalui link berikut: http://bit.ly/PendataanKPPCR. Formulir wajib diisi paling lambat tanggal 15 April 2019. Semua pelaksanaan KP berakhir paling lambat tanggal 30 Juni 2020. Hal ini berlaku bagi mahasiswa yang: telah/sedang melaksanakan KP telah melaksanakan KP di daerah terdampak COVID-19 yang dikembalikan (dibatalkan) oleh perusahaan, telah diterima KP tetapi belum melaksanakan, dan; belum mendapat tempat KP. Kegiatan KP yang terdampak COVID-19 dengan konsekuensi: Dipulangkan/dikembalikan ke PCR, maka kegiatan KP yang telah dijalani diakui sebagai KP dan selanjutnya mengikuti prosedur yang berlaku. Work From Home (WFH), kegiatan KP tetap dilaksanakan sesuai arahan dari perusahaan dan selanjutnya mengikuti prosedur yang berlaku. Pembatalan keberangkatan KP baik dari PCR atau pribadi, akan dicarikan kegiatan yang setara dengan pelaksanaan KP oleh PCR dan mahasiswa tidak diperkenankan menolak kegiatan tersebut. Tidak mendapatkan tempat KP, akan dicarikan kegiatan yang setara dengan pelaksanaan KP oleh PCR dan mahasiswa tidak diperkenankan menolak kegiatan tersebut. Bagi mahasiswa dengan status KP dibatalkan (dibatalkan perusahaan/batal berangkat) dan belum mendapat tempat KP agar melapor ke bagian Kerja Sama Industri melalui Ibu Nabila Aulia Ramadhani (nabila@pcr.ac.id, 0811-7574-101) paling lambat Jumat, 3 April 2020. Surat Edaran No. 0005/DIR/PCR/2020 Pelaksanaan Kerja Praktik (KP) Pada Masa Tanggap Darurat COVID-19 di Lingkungan Politeknik Caltex Riau

Read more

Penerimaan Mahasiswa Baru

Brosur PMB PCR
 

Gabung PCR

 

Lokasi Kampus

 

Konsultasi Online

 

Layanan PMB

 

Kirim Pesan