Pengumuman Program Pelatihan dan Sertifikasi AK3/MTCNA/CCNA/Zahir Accounting dalam Workforce Development Program

Berdasarkan hasil seleksi calon peserta pelatihan dan sertifikasi AK3/MTCNA/CCNA/Zahir Accounting dalam Workforce Development Program SKK Migas – PT. Chevron Pacific Indonesia, nomor surat 023.III/UPT-PPM/PCR/2020 tanggal 30 Maret 2020, perihal Pengumuman Kelulusan Peserta Workforce Development Program 2020

 

Peserta yang LULUSWAJIB memperhatikan ketentuan berikut ini:

 

  1. Peserta wajib mengikuti pelatihan dan sertifikasi sesuai dengan jadwal dan batch yang telah ditentukan oleh panitia. Berikut informasi durasi waktu pelaksanaan kegiatan pelatihan dan sertifikasi.
    a. AK3                       : 7 hari
    b. MTCNA                 : 3 hari
    c. CCNA                    : 8 Hari
    d. Zahir Accounting   : 4 hari
  2. Peserta tidak diperkenankan mengubah jadwal dan batch yang telah ditetapkan panitia.
  3. Jadwal pelaksanaan pelatihan dan sertifikasi yang awalnya dilaksanakan pada bulan April 2020, diundur menjadi bulan Juli dan Agustus 2020.
  4. Setiap peserta harus melakukan konfirmasi keikutsertaan dengan mengisi formulir pada tautan berikut https://tinyurl.com/confirmWDP2020 selambat-lambatnya pada tanggal 18 April 2020.
  5. Kepastian tanggal pelaksanaan pelatihan dan sertifikasi setiap batch akan diumumkan melalui website resmi PCR (https://pcr.ac.id/) dan https://wfd2020.pcr.ac.id/ pada tanggal 29 Mei 2020 dengan memperhatikan informasi/edaran/peraturan tentang perkembangan terkini COVID-19 oleh otoritas yang berwenang.
  6. Program ini menanggung biaya transportasi darat (travel) peserta dari tempat asal ke Politeknik Caltex Riau dan sebaliknya (Pulang-Pergi/PP) dengan cara Reimburst. Peserta dapat menyerahkan bukti pembayaran (tiket asli) transportasi darat ke Panitia Seleksi sesuai biaya aktual dan/atau maksimal dibayarkan sesuai standar biaya umum yang berlaku.
  7. Selama melaksanakan pelatihan dan sertifikasi, peserta wajib mengikuti seluruh peraturan yang berlaku di Kampus Politeknik Caltex Riau.
  8. Segala informasi terkait program ini hanya diinformasikan melalui website resmi Politeknik Caltex Riau (https://pcr.ac.id/) dan https://wfd2020.pcr.ac.id/ dan melalui narahubung Rengga Pramana (HP. 082284643756; email : rengga@pcr.ac.id) dan Edi Tri Prayitno (HP 08117580101; email: editri@pcr.ac.id).  

Download Daftar Peserta yang Lulus Program Pelatihan dan Sertifikasi

Bagikan ke teman

Kategori

Berita Terbaru